Monday, June 28, 2010

Ariel-Luna Makan Siang Bareng



JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya agaknya ingin memaksimalkan kualitas kedatangannya ke Mabes Polri kali ini. Selain menjalani pemeriksaan, ia juga menyempatkan diri untuk makan siang bareng kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel, di tahanan Bareskrim Mabes Polri.
Hal itu diungkapkan oleh personel Java Jive, Hary Cahyo Purnomo alias Capung, sehabis menjenguk Ariel di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6/2010). "Tadi di dalam Ariel dan Luna lagi makan siang," cerita Capung.
Menurut Capung, Ariel menyantap lahap hidangan yang dibawakan oleh Luna,  termasuk menu Jepang kegemaran Ariel. Tak hanya untuk Ariel, Luna juga membawakan banyak makanan untuk tahanan-tahanan lainnya yang kini menjadi teman-teman Ariel.
"Ariel makannya banyak. Biasanya Luna kalau bawa makanan memang banyak. Jadi, buat dibagikan buat teman-teman di sana," cerita Capung lagi.
Setelah makan bareng, menurut Capung, Ariel dan Luna tampak berbincang dengan akrab. Namun, ia tidak bisa memastikan isi perbincangan mereka. "Tidak tahu mereka ngobrol apa," tutupnya. (ANI)

No comments:

Post a Comment