Monday, June 28, 2010

(cerita lucu) Antara Krisdayanti dan Yuni Shara

Suatu hari ada seorang cewe seksi abis namanya LOLA ngefans bgt sama “YUNI SHARA” dan “KRISDAYANTI” dan dia pengen bikin tato wajah mereka di PANTATNYA!!! nah terus dia dateng tuh ke tukang tato namanya bang udin (rada pikun dan rabun tapi masih maksa ga pake kacamata) buat bikin tato terus dia bilang ma bang udin.
Lola:”BANG ANE MAU NATOIN PANTAT ANE MUKANYA KRISDAYANTI SAMA YUNI SARA DI PANTAT ANE INGET YE BANG KRISDAYANTI SEBELAH KANAN TERUS YUNI SARA SEBELAH KIRI YE BANG JANGAN SAMPE KETUKER YE….”
bang udin: “REBES NON..”
dan setelah bang udin selesai bikin tatonya tiba2 pikunnya kambuh!!!
bang udin :”NON DAH BERES NIH TAPI NON ABANG LUPA MANA NYANG KRIDAYANTI MANA NYANG YUNI SHARA NON,  MANA GA’ ADA KACA LAGI NON…”
lola : “ABANG GIMANA SIH… TERUS GIMANA NIH ANE GAK TAU SEBELAH MANE IDOLA ANE !!”
terus keluar dah Lola dari lapaknya bang udin dengan kecewa tapi ni cewe masih ngotot kepingin tau sebelah mane idolanya..terus dia ketemu sama pak hansip di sebuah pos siskamling, Lola ga tau kalo pak satpamnya tuh lulusan RSJ tanpa pikir panjang lola langsung nungging di depan pak satpam itu
lola :”PAK BISA KASI TAU DI SEBELAH MANA GAMBARNYA KRISDAYANTI SAMA YUNI SHARA???
pak hansip: “OWHHH NYANG ARTIS ITUH YA NENG???BAPAK GA TAU NENG SOALNYA BAPAK JARANG NONTON INPOTEMEN…
lola : ” capeee deeeeeeeeeeee….. ”
pak hansip: ” TAPI TUNGGU DULU NENG BAPAK GA TAU TUH GAMBAR CEWE TAPI BAPAK SANGAT YAKIN LAH SUMPAH 100% KALO YANG DI TENGAH ITU AHMAD ALBAR IDOLA BAPAK ”
Just share buat kalian yang lagi malming depan komputer :D

No comments:

Post a Comment