Monday, June 28, 2010

Luna Jenguk Ariel Pagi-pagi



JAKARTA, KOMPAS.com -- Model yang juga presenter serta pemain film dan sinetron Luna Maya rupanya kangen kepada kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang telah mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri selama seminggu. Mantan presenter acara musik TVDasyat itu mendatangi Mabes Polri, Senin ini (28/6/2010 ) kira-kira pukul 05.30 WIB. Kuasa Hukum Luna, Boy Alfrian Bondjol atau yang akrab disapa Boy, salah satu pengacara OC Kaligis and  Associates, mengatakan bahwa kliennya bermaksud menjenguk Ariel.
"Luna Maya ke Mabes Polri hanya untuk berkunjung, bertemu dengan Ariel," kata Boy di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, hari ini. 
Boy melanjutkan, Luna memang sengaja datang pagi-pagi karena ingin menghindar dari serbuan para pewarta yang meliput perkembangan kasus video-video seks yang membuatnya berurusan dengan Mabes Polri itu. "Ya, kalian lihat sendiri saja kayak gini kondisinya. Kalau datang siang, pasti enggak bisa masuk," ujarnya.
Boy sendiri belum bisa memastikan apakah Luna akan pula menjalani pemeriksaan Senin ini. Sebelumnya, pengacara lain Luna, Yulius Irwansyah, mengatakan bahwa Luna sedang menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, sejak pagi tadi. (ANI)

No comments:

Post a Comment