Wednesday, June 30, 2010

Pengakuan seorang Blogger yang ditempel terus oleh Sandra Dewi


sexy sandra dewi
sexy sandra dewi
Ini kisah  saya  yang ditempel ketat oleh Sandra Dewi :
Blog saya ini baru berumur sekitar satu bulan, sebagian artikel nya berasal dari Blog lama sayaOddityroom. Kira-kira dua minggu yang lalu saya mendaftar di Indonesia Matters, eh keterima. Padahal umur Blog Foto Unik ini belum tiga bulan.
Seminggu kemudian, sampai hari ini saya rajin memeriksa peringkat saya disana, uniknya blog saya foto unik selalu berdampingan dengan blog sandra dewi.  Foto Unik ada diurutan 126, dan sandra dewi ada diurutan 125, begitu seterusnya, naik dan turun, tapi selalu dipepet oleh gadis cantik sandra dewi.
Enak juga, berdampingan dengan Blogger seleb, siapatau kecipratan ngetop karena saya tepat disampingnya, jadi pengunjung bisa ikutan ng click, atau pengunjung yang salah nge click. Maunya click Sandra Dewi, eh malah click  Foto Unik. He he he…
Update I :
05 January 2010. Sang Gadis cantik Sandra Dewi telah pergi, dia naik ke peringkat 67. dan Foto Unik naik ke 89, lumayan, numpang ngetop.
Update II :
17 Maret 2010 Sang Blogger saat ini sedang berpartisipasi dalam Live Blogging Contest “Bekasi Berish Partisipasi Blogger” sebuah lomba penulisan mengenai kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Blogger Bekasi.

No comments:

Post a Comment