Monday, June 28, 2010

Jalani Pemeriksaan, Luna Datang Pagi



JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cantik Luna Maya kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6/2010) terkait kasus peredaran video porno yang menyeret namanya dan kekasihnya Nazriel Irham alias Ariel serta artis Cut Tari.
Kuasa hukum Luna, Yulius Irwansyah, salah satu pengacara dari OC Kaligis Associate menegaskan bahwa Luna masih diperiksa sebagai saksi atas kasus ini.
"Luna sudah datang dari tadi pagi, sekarang masih sebagai saksi. Pemeriksaan masih dilakukan di dalam," kata Yulius, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, hari ini.
Luna telah datang di Bareskrim Mabes Polri sejak pukul 05.30 pagi. Dengan didampingi oleh pengacaranya dan seorang wanita, Luna langsung memasuki gedung Bareskrim Mabes Polri.
Sebelumnya, pada Minggu (27/6/2010) kuasa hukum Luna, OC Kaligis mengatakan bahwa Luna akan menjalani pemeriksaan pada hari Selasa (29/6/2010) atau Rabu (30/6/2010). Namun, mantan bintang iklan sabun mandi itu justru datang memenuhi panggilan Mabes Polri, pagi ini.

No comments:

Post a Comment